Selasa, 01 Maret 2011

Iseng membuahkan karya ;)

Hey dude.. hallo all.. lama ga nulis nih. Barusan sih udah ngepost yang baru. tapi pengen ngeposting lagi nih. maklum, vakum nulis 3 hari.

yah, gua cuman pengen cerita tentang keseharian gua yang.. males. tapi berkaryaa~
pas lagi pelajaran ips, gua males banget belajar. apalagi ips. capek abis try out bi.. kebetulan ips cuman ngebahas soal soal yang not important *sok inggris*
gua pengen tidur, gabisa. pengen keluar kelas, entar jadi kasus. hahaha

well, cuman 1 hal yang bisa gua lakukan.. yaitu... MENGGAMBAR! yak, di atas buku ips.
akhirnya gua berniat untuk menggambar Ciel Phantomhive, karakter dari Black Butler. yak, inilah hasil karya guaaa :)







gambarnya ditengah" pelajaran. jadi mungkin ga trlalu mirip hehe

ga bagus" amat sih. soalnya gambarnya ga make contoh sama sekali. gua ngegambar cuman dengan "Let your hand flow" *ceilah* wkwkwk

yah, gua cuman mo ngepost itu aja. kalo mau komentar tentang gambarnya juga boleh ;)


sekian~

Tidak ada komentar: