Rabu, 23 Februari 2011

Beli komik bejibun.. Black Butler jadi sasaran..

Barusan gua khilaf. bener" khilaf. parah banget...
Pas abis dari les, gua nunggu dijemput, mampir dulu ke Kharisma di Giant. dan abis itu gua langsung ke bagian komik. yah maklum saya suka baca komik :"> wahaha
Gua ke bagian komik, dan bener aja, ga ada komik baru. kampret bener nih. ga order lagi nih kharisma. kampret. akhirnya buat ngeluapin kekesalan gua, ya gua tiba tiba melihat sebuah cahaya dari salah satu rak. cahayanya betul" menggoda. bikin napsu... dan komik yang ada di rak itu adalah... Black Butler.

HAHAHA. dari referensi temen dan sepupu gua sih, komik ini oke punya. katanya ceritanya seru, kocak. Gua yang emng dirumah yang ga ada kerjaan selain Online (60 %) nonton (30%) dan belajar (10% *no comment*) akhirnya pengen aja gitu ngoleksi komik ini

Dan akhirnya, gua nginget nginget uang di dompet. ada 100 ribu. trus tadi abis jajan di jacky, jadi tinggal 95 ribu. hmm. 1 komik harganya 16.500. akhirnya setelah gua itung" cuman bisa beli 5 volume. soalnya duit nya tinggal 95 ribu. coba gua ga jajan di jakcy, kan bisa beli 6 volume (FYI, komknya ada 9 volume). yaudah deh gua langsung cari volume 1-5 trus bayar kekasir. Khilaf. sumpah. gua tergoda oleh iblis. ckckck. yah lumayan killing my time ;)

Btw, gua baru kepikiran,udah mau try out. kampret lah. yaudah segitu dlu. mungkin malem ini gua mau baca ;) hahhaha

oh iya, untuk yang pengen tau apakah komik black butler tersebut, kira kira seperti ini referensinya

BLACK BUTLER



Black Butler (黒執事, Kuroshitsuji) adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso. Sejak debut pada tanggal 16 September 2006, komik ini telah diserialisasikan di majalah manga Square Enix Shonen GFantasy Month.

Plot / Summary:
Dalam sebuah rumah milik bangsawan di pinggiran kota London era Victoria, seorang pelayan bernama Sebastian Michaelis, melayani Ciel Phantomhive, bocah 12 tahun dan juga kepala rumah dari sebuah keluarga bangsawan Inggris dan memiliki perusahaan phantom, yang disebut kerajaan mainan dan permen, yang melayani langsung di bawah Ratu.
Sebastian melakukan setiap tugas yang dibutuhkan oleh Ciel dan memecahkan masalah yang mengganggu Inggris dengan mudah dan sempurna, karena dia adalah keturunan setan dan dia memiliki kontrak Faust dengan orangtua Ciel. Kepala keluarga Phantomhive, yaitu orang tua Ciel, dibunuh ketika Ciel masih muda. Akibatnya, ia membuat kesepakatan dengan setan untuk membalaskan dendam kepada mereka yang telah mempermalukan dia dan nama Phantomhive. Sebagai gantinya, jika tugas itu telah selesai, Ciel rela mengorbankan nyawa nya pada Sebastian, sebagai tebusan atas pelayanan dan bantuan Sebastian.



Yah, sekian referensi yang singkat. kalo mau baca, ya beli yak. jangan malah minjem gua. wahahaha. tapi ceritanya emang seru banget kok. gua jadi pengen baca kan nih. udah dulu dah~ wahahaha

Tidak ada komentar: