Selasa, 22 Februari 2011

A funny experience

Kemaren tanggal 20 februari, tepatnya hari minggu, saat gua mengikuti Try Out Dahsyat yang diadakan oleh Primagama di Unpam. Yah, ini dia kejadian yang sungguh kocak. Ga kocak kocak amat sih tapi bagi gua itu sungguh "silly" hahaha.

Beginilah kejadiannya..

Sebenernya gua males banget ikut try out ini. Alhasil gua, malem sebelumnya, pengen sms temen gua biar ikut try out ini. 2 orang ini adalah Ayu dan Daniel.

sebelum sempet sms salah satu dari mereka, gua trima sms dari nomor yang gua ga kenal
"Vin, lu ikut TO dahsyat?"

yak. gua gatau siapa sih dia. Nomornya aja gua gakenal. masa nomornya itu angka" (?). tapi kemungkinan besar orang itu sih, temen gua, "Daniel" sesosok makhluk yg unik. mungkin pertama liat namanya, Daniel, dia adalah sesosok yang keren, ramah, rajin menabung, jago olahraga, playboy, dan lainlain. tapi ternyata itu semua adalah.. KEBALIKAN. Gimana enggak, pertama lu liat dia, yang ada dipikiran lu pasti "PANTATNYA GEDE". yup. dia diberi Anugrah memiliki pantat yang besar. Sungguh malang.
FYI: dia adalah bahan siksaan, ejekan verbal, seantero kelas 9. nasib nak...

oke cukup deskripsinya. Lanjut lagi. setelah sms itu, gua menjudge bahwa dia adalah daniel. yak. daniel. sampe alam bawah sadar gua udah memperintahkan kalo nomor itu adalah si Daniel. gua dengan santai, gapake nanya orang itu siapa langsung jawab "Ikut donk"

tapi tiba" dia malah bales "Siapa nih?" gua jengkel. keki. bisa" nya orang yang nanya ke gua, nanya balik "siapa nih". tanpa dosa. gila. tapi kemarahan gua teredam dengan sms "Sorry, sorry, vin.. tadi tuh error"

oke. gua maafin. gua jawab aja ke dia. "jadi lu ikut?"
...
....
.....
ga ada jawaban.

gua akhirnya sms ke ayu. juga ga ada jawaban. kyknya 2 makhluk ini udah ke alam mimpi.
yowes gua tinggal tidur

besoknya gua sms ke nomor itu lagi.
"Dan, lu jadi ikut TO dahsyat ga? penting nih. ikut lah"
dia cuman jawab "iya". gua cuman bales "Sip"

Gua nyampe di unpam sekitar jem 6.50. yap, try outnya mulai jem 7.
disitu, pas gua nyampe, semua mukanya adalah muka muka asing. gua gatau siapa" kecuali kakak pengajar primagamanya.

gua mikir terus, kok si PG ga dateng" nih. ck. lama bangeet. lama aja deng. bukan karna gua maho ato gimana, tapi gua gaada temen buat diajak ngobrol.
alhasil, gua sms dia lg. yah, cukup annoying kesannya.
"woi cepetan kesini elah. gua udah disini nih. TO nya udah mau mulai"
dia bales "iya.. ini gw udh jalan"
cukup jelas dan kalem untuk seorang daniel. oke. gua tungguin lagi.

penantian panjang gua, ga membuahkan hasil. dia ga dateng. gua keki. ckckck
tapi, tiba" Ayu dateng bersama teman"nya. yaah, at least, ada muka yang gua kenal...

akhirnya pendaftaran dibuka. gua udah bodo amat dah sama si PG, gua masuk trus kaga meratiin lagi mana si PG. gua siap untuk try out! mantap!

---------------------------

gua masuk ke gedung. trus gua naik ke lantai 2. gua belom daftar rupanya. daftar ke bawah. bayar. naik lagi keatas. proses itu memakan kira kira 30 menit soalnya ribet trus rempong daftarnya. ckckck.


alhasil gua akhirnya masuk di ruangan 7.
karena try outnya ternyata mulai jem 8, gua sms lagi noh si daniel. siapa tau di telat ato gimana. gua kan temen yang baik u,u

"Dan, lu ikut ga sih sebenernya? buset deh lama aja lu! banget malah"
sms berikut menunjukan emosi gua yang meluap".

tiba tiba dateng balessan. disini mulai terjadi kejadian nyentriknya.
balesan ini aneh banget. gua sampe muter kepala bacanya

"Eh buset deh, lu ngirim sms nya jem brp?"

cukup aneh kan? kesannya seolah olah dia udah ada di unpam dan udah ada di dalem ruangan. gua lagi emosi, jadi ga mikir panjang. hati gua mulai ragu. apakah dia mabok? ato gila? capedeh

gua bales "zzz dah lama. lu dimana sih?"

dia bales lagi "gua diruang 9, lu?"

yak, ternyata dia udah nyampe disana. dan ruang 9. tapi di bawah gua galiat batang idungnya. ada yang aneh nih....... --"

gua bales dia.. "ruang 7. swt lu"

dia bales lagi "dimana tuh?"

gua bales lagi "deket kok sama ruang 9. lu seruangan sama ayu?"

yak, gua nanya ke dia, soalnya kan sapa tau dia seruangan. tapi dia bales dengan jawaban yang sangat aneh. gua mulai ragu. sumpah
dia jawab "maksud?"

!!! sumpah nih orang minta dibacok apa ya. gua juga penasaran kenapa dia mabok gini. gua bales dengan nada kesel "Lu seruangan sama ayu ga? zzz"

dan yang bkin bingung lagi dengan balesan dia berikut.
"Kok ama ayu?! lu sms ke siapa sih?! ini gua ayu..!!!"

bumi gonjang ganjing. matahari terbelah. manusia tenggelam ke inti bumi, akhir umat manusia. oke. setelah sekitar 3 menit gua mkir rupanya itu tuh yang sms gua itu ternyata si AYU!

yang gua kira itu tuh nomor si daniel, dengan kePD an dan keyakinan 100% bahwa itu daniel, rupanya bukan. prediksi gua dihancurkan berkeping". akhirnya gua cuman ketawa" sendiri di kelas.

sungguh kejadian yang bego. kesalahpahaman dan hal absurd yang anehg menciptakan keadaan berikut. ada 4 hal yang bkin gua bingung

1. kenapa ayu ini mau dipanggil "Dan". jelas jelas dia ayu
2. kenapa gua ga nanya dulu ini nomor siapa?
3. kenapa gua bisa mikir itu daniel?
4. kenapa gua ga kepikiran tentang kebingungan gua nomor 2 & 3?

ckckck. absurd abis. akhirnya salah paham selesai. gua cuman bisa ketawa" aja

akhirnya, gua sendirian di sana. ga ada yg nemenin. bahkan daniel ga ada. daniel jelmaan ayu cuman ada di sms. mungkin daniel yg asli lagi garuk" pantat dirumah selagi gua nunggu dia dateng. ckckc

Sekian kebodohan saya ;) thx for nyimak

Tidak ada komentar: