Rabu, 23 Februari 2011

Try Out Datang.. :ss

Yap. Bentar lagi, mimpi buruk jadi kenyataan. Yak. Tidak lain dan tidak bukan seperti judul diatas. Try Out. Mungkin namanya aneh. Kalo secara harafiah, artinya Try = Mencoba, Out = keluar. Jadinya Mencoba keluar. mau lulus ato keluar skolah ini? Really absurd..

Hmm cukup penjelasannya (yang absurd). Masalahnya, try out ini sebentar lagi akan dimulai. Tanggal 28 februari itu udah mulai. jadi mungkin gua gabakal bisa online lagi. hmm. perjuangan berat nih. target nilai gua buat try out kali ini sih.. hmmm

BI = 90 <-- ya segini lah kira kira. soalnya bi cukup menjebak. gua yakin gua bisa! mantap

Mat = 80 <-- cukup pede ya. gua juga bingung kenapa bisa pede segini. pkoknua sih harus segini! hoahaha

BIng = 90 <-- gua yakin gua bisa. soalnya dari nilai" latihan try out, nilai gua antara 8 9 8 9 hahaha

Ipa = 85 yah pengennya sih segini. Biologi mantep sih udah lumayan.. tapi.. Fisika nya.. SURAM

yah semoga nilai ini tercapai ato seenggaknya ada yg tercapai hahaha


oke. hal absurd yang lain adalah. setelah 1 minggu di neraka tingkat 3 itu, kita akan terjatuh lagi hingga tingkat 5. yak. setelah minggu itu, akan ada try out lagi. try out DKI men. DKI!!! gila susahnya itu ckckck. tanggal 7 maret mulainya tuh.
yang bikin kesel lagi, katanya nilai try out DKI itu nilai 4 mata pelajaran bakal jd nilai UTS. gila aja, susahnya aja gua udah empot empotan. ckckck. suram deh


dan yang bakal bikin gua jatoh ke neraka tingkat 7 nih, abis try out dki 4 peralajaran dari hari senin - kamis, gua gabisa santai. YAK! ada lagi yang aneh aneh. yaitu, UTS. langsung lanjut aja itu dari Try Out DKi ke UTS. jadi ya kelarnya hari selasa minggu depannya!
gua harus berjuang nih! jangan malah ngeblog mulu ;P hahaha

WISH US LUCK ;)

Tidak ada komentar: