Jumat, 25 Februari 2011

Ngaret..

Kenapa ya kalo bikin tugas di komputer yang berinternet selalu ngaret? Ada-ada aja. Entah itu gara" begitu pengen buka tugas, tergiur oleh godaan yang bernama "Firefox" di dekstopnya, dengan logo rubah memeluk bola dunia. Godaan banget. sehingga kita tidak jadi ngeklik icon "microsoft word/excel/powerpoint *yang baca ini mungkin akan berteriak "BETUL!"* yak, internet oh internet, sungguh menggoda engkau ini >:/

Sama kyk yang gua alemin sekarang. banyak tugas, malah blogging. hmm. ini nih yang namanya kecanduan internet
tugas yang mesti diselesein sih cuman 1, tapi tugas yg lain sbnernya lebih banyak. dan kebanyakan tugasnya itu dari ujian praktek. kayak Bi, Bing, OR, dll.

Tugas yang kali ini, Pkn. harus dikumpulin senin. pertamanya sih gua mikir (pas hari selasa). ahh, masih ada 6 hari lagi kok. trus rabunya gua mikir, ah, masih lama. trus kamisnya mikir lagi. 4 hari lagi, cukup lah selesein. pas hari jumat, gua mikir "mampus. 3 hari lagi ngumpulin. akhirnya gua berencana mo ngrjain. dan emang udah lumayan jadi. 40% lah. dan bener aja, gua tinggal tidur tugasnya. dan hari ini, pas gua mo ngerjain. jadilah gua malah buka internet browsing-browsing. ckckkc. ngaret banget. smoga aja ntar siang gua krjain. hahahah


sekian~

Tidak ada komentar: