Selasa, 22 Februari 2011

Ujian praktek... maunya apa sih?!

ujian praktek udah deket. salah satunya adalah, ngebuat blog ini. begitu gua dikasih tau harus bkin blog, gua rombak blog gua yg dulu (yg ini) dan berubah jadi kyk sekarang

tapi masih ada ujian praktek lainnya.
- Agama = suruh kotbah. its really complicated. ribet deh. harus milih ayat trus harus kotbah tentang ayat itu
- OR = senam. no comment dah. pkoknya harus bugar ;)
- Seni Budaya = mainin suatu lagu menggunakan alat musik. well no problem. haha
- BI = bikin pidato
- Bing = bkin pidato dalam bahasa inggris

dari bi sama bing, gua dapet ide cemerlang. gua bikin aja 2 ini sama teksnya, tinggal translate. clever kan. wahaha

sekian ujian prakteknya. kyknya yg lain bakal menyusul. pasti. smoga sih enggak. hahaha.

Tidak ada komentar: